Mattia Destro Ngarep Diajak Mourinho ke United

Jum'at, 11 Maret 2016 - 17:01 WIB
Mattia Destro Ngarep Diajak Mourinho ke United
Mattia Destro Ngarep Diajak Mourinho ke United
A A A
BOLOGNA - Mattia Destro telah mengungkapkan bahwa ia akan mempertimbangkan untuk bergabung bersama Manchester United musim depan jika diberi kesempatan bekerja sama dengan Jose Mourinho. Pernyataan itu muncul ketika kursi pelatih Setan Merah makin memanas lantaran mereka takluk di leg pertama babak 16 besar Liga Europa melawan Liverpool di Anfiled dengan skor 0-2.

Destro dan Mourinho pernah berada di satu klub yang sama sewaktu membela Inter Milan pada musim 2008-2010. Kepada wartawan, pemain yang dipinjamkan ke Bologna itu mengakui jika mantan bosnya menginginkan dia pada bursa transfer musim panas mendatang, maka ia akan mempetimbangkannya.

"Ketika saya berada di Inter usia saya masih muda. Saya pun bermain dengan pemain muda di sana dan bekerja bersama pelatih hebat seperti Mourinho. Itu yang memungkinkan saya untuk belajar lebih dewasa lagi. Tapi jika Mourinho menelepon saya untuk mengajak ke Manchester, maka saya akan mempertimbangkan untuk pergi," ungkap Destro seperti dikutip Ibtimes, Jumat (11/3/2016).

Sementara itu, Mourinho sering kali dikaitkan dengan pekerjaan barunya di United. Pasca The Spesial One dipecat dari kursi pelatih Chelsea pada Desember lalu. Bahkan sempat beredar isu bahwa ia bakal menerima bayaran sebesar 48 juta poundsterling atau sekira Rp927 miliar dengan gaji 5 miliar per pekan. Dan pelatih berusia 53 tahun itu akan menetap di Old Trafford selama tiga tahun.

Tentang kemungkinan Mourinho menggantikan van Gaal pada musim depan, ia pernah mengungkapkan dalam sebuah wawancana saat berkunjung ke Singapura, Februari lalu dengan mengatakan dirinya yakin memiliki peran baru di tempat sebelum awal musim depan.

"Saya lebih senang menunggu, tidak terburu-buru, dan melihat situasi untuk membuat langkah yang tepat. Saya pikir mulai musim depan saya akan bersama dengan klub baru dan proyek yang baru. Jadi itu sesuatu yang sangat mengesankan," tutup Mourinho.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5839 seconds (0.1#10.140)