Incar Banyak Nama, Real Madrid Ingin Gebrak Bursa Transfer Pemain

Sabtu, 12 Maret 2016 - 07:00 WIB
Incar Banyak Nama, Real Madrid Ingin Gebrak Bursa Transfer Pemain
Incar Banyak Nama, Real Madrid Ingin Gebrak Bursa Transfer Pemain
A A A
MADRID - Real Madrid tidak main-main dalam membangun kekuatan baru untuk hadapi persaingan di musim 2016/2017. Menurut laporan Marca, Madrid ingin memboyong 12 nama pada bursa transfer musim panas mendatang.

Di posisi penjaga gawang, Madrid kembali mengincar David De Gea. Tahun lalu, Los Blancos nyaris membawanya keluar dari Manchester United. Namun sang pemain gagal didatangkan sebab ada keterlambatan dalam penyerahan dokumen transfer.

Di lini pertahanan, Madrid membidik Marquinhos, David Alaba, John Stones, Ricardo Rodriguez dan Aymeric Laporte. Saat ini Marquinhos masih bermain untuk Paris Saint Germain. Adapun Alaba, ia jadi andalan di sektor kiri pertahanan Bayern Muenchen. Sedangkan Stones merupakan palang pintu tangguh yang dimiliki Everton. Sementara Rodriguez, musim ini dirinya tampil ciamik dengan VfL Wolfsburg dan Laporte merupakan bek bermasa depan cerah yang menghuni skuat Athletic Bilbao.

Di sektor gelandang, Madrid ingin mendatangkan Leroy Sane, Eden Hazard dan juga Paul Pogba. Sane disebut-sebut sebagai gelandang masa depan Jerman yang saat ini bermain untuk Schalke 04. Adapun Hazard, kariernya di Chesea sedang bergoyang. Madrid akan memanfaatkan kondisi tersebut sebab bakat sang pemain sangat disukai oleh pelatih tim, Zinedine Zidane.

Untuk Pogba, Madrid harus bekerja ekstra keras jika ingin mendatangkannya. Juventus hanya ingin melepas pemainnya ini dengan harga 100 juta euro atau setara Rp 1,4 triliun. Madrid juga harus berlomba dengan Barcelona dan Manchester City yang ikut tertarik dengan pemain kebangsaan Prancis ini.

Sisanya, Madrid mengincar Neymar, Robert Lewandowski dan Pierre-Emerick Aubameyang. Musim ini ketiganya tampil gemilang di lini serang timnya masing-masing. Neymar makin garang bersama Barcelona. Di sisi lain, Lewandowski tetap subur sebagai ujung tombak Bayern Muenchen. Adapun Aubameyang, ia menemukan sinar kejayaannya di skuat Borussia Dortmund.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6893 seconds (0.1#10.140)