Andalkan Rio-Pascal, Manor Racing Pede Buat Kejutan di Musim 2016

Selasa, 15 Maret 2016 - 20:01 WIB
Andalkan Rio-Pascal, Manor Racing Pede Buat Kejutan di Musim 2016
Andalkan Rio-Pascal, Manor Racing Pede Buat Kejutan di Musim 2016
A A A
MELBOURNE - Tim Manor Racing berada dalam kepercayaan diri tinggi. Jelang hadapi balapan pembuka di Sirkuit Albert Park, Melbourne, Australia, Minggu (20/3/2016) mendatang, Manor melalui Dave Ryan selalu Direktur Olahraga meyakini bahwa mereka akan tampil mengejutkan sepanjang musim ini.

"Jelas kami ingin bersaing memperebutkan poin. Kami ingin melakukan yang terbaik. Masih banyak yang harus kami kerjakan, namun kami melakukan itu sebagai satu tim," ucap Ryan yang dilansir Crash.

Musim ini Manor diperkuat dua pembalap muda. Pascal Wehrlein yang berasal dari Jerman masih 21 tahun. Sedangkan Rio Haryanto asal Indonesia berumur 23 tahun.

Meski demikian, Manor tetap optimitis. Mereka yakin bisa bersaing dengan tim unggulan seperti Ferrari, Mercedes dan Red Bull-Renault.

"Kami banyak melakukan perubahan. Kami mempekerjakan orang-orang berbeda. Kami berada dalam kondisi yang cukup baik dan kami semua berharap hal positif bisa terjadi di Sirkuit Melbourne," tutur Ryan.

"Ini akan menjadi musim yang sulit. Tapi saya pikir, kami bisa mengatasinya. Saya cukup puas dengan kemajuan yang diperlihatkan oleh tim. Dibanding tahun lalu, sekarang kami lebih kuat," pungkasnya.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7787 seconds (0.1#10.140)