Dani Alves Ngerasa Dibutuhin Barcelona

Kamis, 17 Maret 2016 - 19:06 WIB
Dani Alves Ngerasa Dibutuhin...
Dani Alves Ngerasa Dibutuhin Barcelona
A A A
BARCELONA - Dani Alves merasa dibutuhkan di Barcelona. Bahkan, Barca akan kehilangan dirinya jika meninggalkan Camp Nou.

Ucapan Alves ini sepertinya wujud frutrasi setelah banyak beredar kalau kalau Blaugrana tak memperpanjang kontraknya. Kontrak pemain asal Brasil itu sendiri baru akan berakhir pada Juni 2017.

Alves sendiri sebenarnya yang mencuatkan kontroversi tersebut dengan mengatakan tertarik bermain di Liga Inggris. Belakangan, pernyataan tersebut malah membuatnya bingung menghadapi gempuran rumor.

"Berita soal rumor transfer itu jelas telah menganggu. Saya telah mendengarkan cerita yang sama bahwa saya akan meninggalkan Barcelona di musim panas sejak sembilan tahun lalu," ucapnya seperti dilansir Soccerway, Kamis (17/3/2016).

"Mereka selalu membicarakan saya. Mereka tidak pernah mengatakan apa-apa soal Lionel Messi, Luis Suarez atau Neymar. Mereka sepertinya sedang menciptakan kontroversi di atas kertas. Tapi saya sudah terbiasa dengan semua itu dan tahu apa yang harus saya lakukan," ungkap pemain jangkar berusia 32 tahun itu.

Akhirnya Alves mengatakan jika dirinya akan berada di Barcelona dalam jangka waktu yang lama. "Tapi itu pun jika mereka masih menginginkan saya. Kami ini tak ubahnya seperti potongan gambar kecil di klub. Merekalah yang memutuskan. Kami menghormati hal tersebut. Sekali lagi saya tegaskan, Barcelona akan kehilangan kalau saya pergi," pungkasnya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1130 seconds (0.1#10.140)