Madrid Sudah Tak Nafsu Lagi Kejar Kiper United

Senin, 21 Maret 2016 - 22:25 WIB
Madrid Sudah Tak Nafsu...
Madrid Sudah Tak Nafsu Lagi Kejar Kiper United
A A A
MADRID - Real Madrid akhirnya memutuskan menghentikan rencana memboyong David de Gea dari Manchester United pada musim panas 2016. Sebaliknya, mereka akan memberi kepercayaan kepada Keylor Navas, yang akan ditawari kontrak baru dalam beberapa hari mendatang, sebagai hadiah atas performa menakjubkan musim ini.

Sumber petinggi Madrid yang namanya tidak ingin dipublikasikan, menyatakan Keylor Navas akan dipertahankan karena menjadi pilihan favorit fans Madrid. Selain itu, penampilannya dalam performa terbaik. "Kami tidak perlu mencari kiper lain, termasuk De Gea," kata sumber itu dilansir Marca. "Keylor Navas adalah favorit penggemar dan penampilannya top."

Los Blancos sebelumnya ngebet ingin mendaratkan De Gea di Santiago Bernabeu pada Agustus 2015. Namun, kesepakatan batal terlaksana jelang deadline bursa pemain. Navas juga telah diatur sebagai bonus pembelian De Gea saat itu, namun semua berantakan akibat dokumen tidak lengkap.

Kabar dari Inggris, De Gea juga rencananya akan bertahan di Old Trafford seiring beredar berita akan berlabuhnya Jose Mourinho di Manchester United musim depan. De Gea membatalkan niat hengkang dari Old Trafford karena ingin mencicipi polesan The Special One.

Sebelum derby Manchester, media Spanyol El Pais mengklaim Jose Mourinho sudah resmi menandatangani kesepakatan prakontrak sebagai pelatih Manchester United mulai musim depan. Hal itu diungkap agen Mourinho, Jorge Mendes, bahwa kliennya sudah sepakat membesut Setan Merah mulai 206/2017. (Baca juga: Jelang Derby Manchester, Mourinho Disebut Resmi Depak Van Gaal).
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9443 seconds (0.1#10.140)