Di Argentina, Jorge Lorenzo Siap Tebus Dosa

Kamis, 31 Maret 2016 - 00:05 WIB
Di Argentina, Jorge Lorenzo Siap Tebus Dosa
Di Argentina, Jorge Lorenzo Siap Tebus Dosa
A A A
SANTIAGO DEL ESTERO - Label juara dunia yang menyemat di diri Jorge Lorenzo membuatnya makin percaya diri. Lorenzo pun siap menebus dosa tahun lalu di Argentina.

Musim lalu, di GP Argentina Lorenzo gagal bersaing dengan rekan setimnya Valentino Rossi. Ia terpental di posisi empat besar.

Namun, musim ini Lorenzo menatap musim ini dengan kepercayaan diri tinggi. Hal yang baru seperti perangkat elektronik dan ban Michelin dianggapnya bukan halangan untuk masuk finis pertama di Termas de Rio Hondo.

"Kemenangan di Qatar dan perasaan yang baik di lintasan, saya inigin segera membalap di lintasan yang musim lalu memberikan saya sedikit masalah," papar Lorenzo dilansir Foxsport, Kamis (31/3/2016).

"Kami mengawali kejuaraan kali ini dengan cara yang sempurna. Tapi, kami masih perlu memahami bagaimana soal motor dan tatak letak lintasan yang berbeda."

Perangkat elekronik dan ban baru masih menjadi kendala beberapa pembalap. Inilah yang diharapkan Lorenzo tak mempengaruhi penampilan di seri selanjutnya.

"Untuk memulai musim ini seperti yang kami lakukan di Qatar adalah cara yang baik. Kami mendapatkan kepercayaan diri dan bekerja keras untuk terus bertarung guna memenangkan seri di Argentina ini," pungkas Lorenzo.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 5.0054 seconds (0.1#10.140)