Cavani Beri Lampu Hijau ke Juventus

Senin, 04 April 2016 - 09:00 WIB
Cavani Beri Lampu Hijau ke Juventus
Cavani Beri Lampu Hijau ke Juventus
A A A
PARIS - Penyerang Uruguay, Edinson Cavani memberikan signal positif ke Juventus yang saat ini dikabarkan ingin menggunakan jasanya pada musim depan. Penyerang Paris Saint Germain (PSG) itu mengaku senang dengan kabar tersebut.

"Sangat menyenangkan saat mengetahui ada kabar ketertarikan dari klub Serie A. Saya pernah memiliki beberapa musim yang fantastis di Italia. Bisakah saya kembali menemukan permainan terbaik dengan bermain di Juventus? kita lihat saja nanti," ujar Cavani melalui Telefot.

Bekas pemain Napoli ini menyebut bahwa pada musim ini ia mengalami banyak hal yang tidak sesuai dengan keinginannya. Hal ini akan menjadi pertimbangan sebelum menentukan langkahnya di musim depan.

"Banyak hal yang terjadi pada musim ini. Saya berada dalam situasi yang rumit karena itu saya belum bisa mengerti apa yang akan terjadi," lanjut Cavani.

Selain Cavani, penyerang PSG Zlatan Ibrahimovic juga berniat hengkang dari jawara Liga Prancis musim 2015/2016 itu. Ibra sendiri diyakini bakal berlabuh ke salah satu klub di Liga Inggris. (Baca juga : Ibra Pastikan Tampil di Liga Inggris Musim Depan)
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7185 seconds (0.1#10.140)