Paul Pogba Ingin Kalahkan Hantu

Kamis, 07 April 2016 - 16:32 WIB
Paul Pogba Ingin Kalahkan Hantu
Paul Pogba Ingin Kalahkan Hantu
A A A
MILAN - Paul Pogba akan melupakan dulu spekulasi tentang masa depannya bersama Juventus. Gelandang serang asal Prancis itu ingin fokus ke lapangan demi mengembalikan ketajamannya.

Pogba belakangan ini jadi perbincangan karena diburu banyak klub. Pemain berusia 23 tahun itu kabarnya ingin direkrut Chelsea, Manchester City (Man City), Paris Saint-Germain (PSG) dan Real Madrid.

Sekarang, Pogba mau menjauh dulu dari hingar bingar transfer. Dia ingin bersiap meladeni AC Milan di Giuseppe Meazza, Minggu (10/4/2016). Pasalnya, ada misi khusus yang ingin dilaksanakannya, yaitu mengalahkan hantu.

Produktivitas Pogba agak tersendat selama dua bulan belakangan. Dari 10 pertandingan Liga Italia terbarunya, dia cuma melesakan dua gol. Itu terjadi waktu mengalahkan Torino (4-1) dan Chievo Verona (4-0).

“Performa saya agak menurun selama beberapa bulan belakangan. Saya berharap itu dapat diperbaiki saat Juventus mengunjungi AC Milan akhir pekan nanti. Saya ingin menutup musim ini dengan hasil bagus,” ungkap Pogba, dikutip gazzetta.

Pogba ingin membuktikan dirinya pantas mengenakan seragam La Vecchia Signora. Soalnya, dia jadi salah satu tumpuan sepeninggal Andrea Pirlo dan Arturo Vidal. Karena itu dia akan berusaha memenuhi tugasnya. Caranya dengan membantu Juventus merebut Scudetto untuk kelima kalinya berturut-turut.

Tekad Pogba mendapat dukungan dari pelatih Massimiliano Allegri. Allegri berharap anak asuhnya itu bisa tumbuh sebagai pemimpin dan mengukir cerita indah. “Paul Pogba bisa punya peranan penting di klub ini. Itu sudah dibuktikannya dengan mengatasi tekanan karena mengenakan seragam bernomor punggung 10,” cetus Allegri.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7130 seconds (0.1#10.140)