Lorenzo Bermesraan dengan Anak Pengusaha Catalan di New York

Sabtu, 16 April 2016 - 10:09 WIB
Lorenzo Bermesraan dengan Anak Pengusaha Catalan di New York
Lorenzo Bermesraan dengan Anak Pengusaha Catalan di New York
A A A
NEW YORK - Hubungan jarak jauh tidak selalu berakhir tragis. Inilah yang ditunjukkan Jorge Lorenzo ketika joki Movistar Yamaha itu rela terbang ke New York demi menemui pujaan hatinya Nuria Thomas.

Potret kebahagiaan tampak di wajah pasangan yang sedang di mabuk cinta ini. Pasalnya sudah dua bulan Lorenzo dan Nuria hanya menghabiskan waktu melalui telepon seluler mereka untuk mengetahui kondisi masing-masing.

Hal itu terjadi lantaran Nuria memilih menetap di New York untuk melatih bakatnya sebagai seorang aktris. Namun keberadaan anak pengusaha asal Catalan, Enrique Tomas, tak membuat Lorenzo sedih.

Karena juara dunia MotoGP musim lalu itu berusaha menyatukan kembali cinta mereka dan menikmati kebersamaan dalam beberapa hari. Itu terlihat dalam akun instagram Lorenzo. Sambil berpose mesra dan mengumbar senyuman di depan jepretan kamera, pemilik nomor 99 itu menulis: "Dengan Pacar Saya di New York."

Ini merupakan kali pertama Lorenzo dan Nuria mengunggah foto kebersamaan mereka sejak meresmikan hubungannya pada November lalu. Saat itu, X-Fuera yang baru saja merebut trofi juara dunia ketiga kalinya di kelas utama berangkat menuju Galeri Arts and Sciences of Valencia untuk menerima penghargaan yang digelar setiap tahunnya oleh otoritas balap motor.

Dalam upacara itu hadir CEO Dorna Carmelo Ezpeleta dan Presiden FIM Vito Ippolito. Bukan penghargaan yang mencuri perhatian awak media melainkan wanita misterius berambut pirang yang menemani Lorenzo selama upacara penghargaan tersebut berlangsung. Tak lama berselang, wartawan pun dikejutkan dengan judul pada instagram X-Fuera (Jorgelorenzo99) 'Saya Mencintaimu'. (Baca juga: Jadi Juara Dunia MotoGP, Lorenzo Pamer Gandengan Baru)
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6449 seconds (0.1#10.140)
pixels