Super Depor Bisa Tentukan Siapa Juara Liga Spanyol

Selasa, 19 April 2016 - 16:15 WIB
Super Depor Bisa Tentukan Siapa Juara Liga Spanyol
Super Depor Bisa Tentukan Siapa Juara Liga Spanyol
A A A
LA CORUNA - Penyerang Deportivo la Coruna, Lucas Perez, mengeluarkan pernyataan kontroversi jelang laga kandang kontra Barcelona. Dia menyebutkan Branquiazuis bisa menentukan siapa yang bakal menjuarai Liga Spanyol.

Perebutan tahkta Spanyol memanas lagi akibat terpuruknya Barcelona. El Azulgrana hanya meraih satu angka dari kemungkinan 12 angka. Imbasnya, pasukan Luis Enrique yang tadinya unggul delapan angka atas Atletico Madrid, kini sama-sama meraih 76 angka. Real Madrid yang tadinya tertinggal jauh, kini cuma terpaut satu angka.

Perkembangan ini membuat siapa yang bakal merebut podium pertama jadi sulit ditebak. Barcelona, Atletico dan Madrid punya peluang sama besar. Nasib mereka akan ditentukan di lima laga ke depan.

Disilah peran Super Depor. Mereka bisa menentukan siapa yang akan juara lantaran masih bersua Barcelona dan Madrid. Deportivo akan menjamu Blaugrana di Estadio Municipal de Riazor, Kamis (21/4/2016) dini hari. Lalu kedatangan Madrid pada partai penutup, 15 Mei 2016.

“Kami bisa menentukan siapa yang akan mejuarai Liga Spanyol. Saya tahu kompetisi baru usai Mei. Banyak orang yang menyatakan gelar juara sudah ada yang punya. Tapi, musim ini belum berakhir,” ucap Perez, dilansir soccerway.

Meski demikian, Perez menegaskan bukan berarti akan bersekutu dengan salah satu dari mereka. Bomber yang sudah mengoleksi 16 gol itu, menjamin Deportivo tidak akan menyerah begitu saja. Pihaknya punya ambisi masuk 10 besar agar terhindar dari degradasi.

“Barcelona selalu berbahaya jika mereka membutuhkan angka penuh. Tapi, kami akan berusaha mengalahkan mereka. Kami akan tetap bersikap profesional dengan bermain sebaik mungkin,” pungkas Perez.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5620 seconds (0.1#10.140)