Mauro Icardi Beri Sinyal Tinggalkan Inter Milan

Jum'at, 22 April 2016 - 05:00 WIB
Mauro Icardi Beri Sinyal...
Mauro Icardi Beri Sinyal Tinggalkan Inter Milan
A A A
MILAN - Penyerang Inter Milan, Mauro Icardi memberikan sinyal bakal meninggalkan Inter Milan di akhir musim ini. Hal tersebut bisa terjadi jika ada klub yang berani menawarkan harga tinggi untuk menggunakan jasanya.

Penyerang muda asal Argentina itu sejauh ini memang telah dihubungkan dengan sejumlah klub besar Inggris, seperti Manchester United, Chelsea dan Arsenal dalam pekan. Peluang hengkang pun ditegaskan bisa saja terjadi jika harga cocok.

"Saya akan bertahan di Inter jika kami tak lolos ke Liga Champions? Saya di sini untuk memenangkan klub. Tapi kalau ada beberapa penawaran datang, maka kami harus berbicara dengan klub dan siapa pun berkaitan penawaran," papar Icardi dilansir Soccerway, Kamis (21/4/2016).

Bomber berusia 23 tahun itu berseragam Inter setelah pada Juli 2013 digaet dari Sampdoria. Kontraknya sendiri baru akan berakhir pada Juni 2019.

Selama menjadi penggawa Nerazzurri, Icardi sudah mengemas 46 gol dari 87 penampilannya. Di musim ini Icardi sudah mencetak 15 gol dari berlaga sebanyak 30 kali.

Pernyataan yang disampaikan Icardi ini boleh dibilang berbalik terbalik dengan penegasannya beberapa waktu lalu. Ketika itu, pemain yang pernah pemain junior Barcelona itu mengatakan tak akan pernah meninggalkan Inter.

Ketika itu, Icardi mengatakan,"Kalian ingin saya pergi kemana? Saya senang bertahan di Inter, menjadi kapten, menjadi striker, dan mencetak gol. Tentu saja saya ingin menjadi juara dan musim depan saya berharap kami lebih kompetitif. Target Inter masih sama saja, yakni meraih scudetto dan kembali ke Liga Champions. Saya ingin menjadi juara bersama Inter secepat mungkin."
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1083 seconds (0.1#10.140)