Tiga Klub Liga Inggris Minati Denis Suarez

Rabu, 04 Mei 2016 - 19:47 WIB
Tiga Klub Liga Inggris Minati Denis Suarez
Tiga Klub Liga Inggris Minati Denis Suarez
A A A
MADRIGAL - Villarreal bakal kesulitan mempertahankan Denis Suarez. Gelandang serang berusia 22 tahun itu berpotensi meninggalkan Estadio El Madrigal karena diminati sejumlah klub Liga Inggris.

Denis Suarez masih punya kontrak hingga 30 Juni 2019. Tapi, pemain berpostur 181 cm itu mungkin saja berganti klub pada akhir musim. Denis Suarez kabarnya akan kembali ke Barcelona pada bursa musim panas.

Denis Suarez sempat membela Barcelona B pada 2013, sebelum dipinjamkan ke Sevilla setahun kemudian. Pada 29 Agustus 2015, dia dijual ke Villarreal seharga 4 juta euro. Konon, Barcelona punya hak membayar buy out clause-nya sebesar 3 juta euro.

Tapi, ada kemungkinan Denis Suarez batal pulang ke Camp Nou lantaran ada tiga klub Inggris yang juga meminatinya. Manchester City (Man City), Arsenal dan Tottenham Hotspur siap menjegal ambisi Barcelona mendapatkan Denis Suarez.

Man City merasa perlu memboyong lagi pemain bernama lengkap Denis Suarez Fernandez itu. Denis Suarez sempat menemani The Citizens selama dua musim (2011-2013). Namun, selama periode itu, dia tidak pernah tampil di kompetisi domestik.

Wajar jika Denis Suarez kini menarik perhatian banyak klub. Selain masih belia, perkembangannya sangat signifikan. Dia selalu jadi pilihan utama Villarreal. Dia telah tampil sebanyak 45 kali disemua kompetisi dan mencatat lima gol serta 13 assist.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8948 seconds (0.1#10.140)