Selangkah Lagi Ben Arfa Resmi Berkostum Barcelona

Sabtu, 07 Mei 2016 - 17:27 WIB
Selangkah Lagi Ben Arfa Resmi Berkostum Barcelona
Selangkah Lagi Ben Arfa Resmi Berkostum Barcelona
A A A
PARIS - Barcelona dilaporkan bermaksud memboyong gelandang OGC Nice, Hatem Ben Arfa, pada jendela transfer musim panas 2016. Laporan tersebut diamini Presiden Nice, Jean Perre Rivere.

Ben Arfa saat ini masih berstatus sebagai pemain Nice. Namun menurut Transfrmarkt, kontrak pemain kelahiran Prancis, akan berakhir pada 30 Juni 2016.

Hingga saat ini, baik Nice maupun Ben Arfa belum menemui kata sepakat untuk memperbarui lembaran baru kerja sama, sehingga Barcelona tidak perlu merogoh kocek jika ingin memboyong jasa sang pemain.

Dikutip media Prancis, L'Equipe, presiden klub Nice bahkan mengakui ketertarikan El Barca terhadap pemainnya. Kendati begitu, dia mengatakan Barcelona bukan satu-satunya klub yang berambisi memboyong Ben Arfa.

"Barcelona merupakan satu dari banyak klub yang menanyakan Ben Arfa. Saya merasa sangat senang karena dia pantas pergi ke klub seperti Barcelona," ucap Rivere. "Akan tetapi, pembicaraan belum selesai. Keputusan ada di tangan pemain," kata dia.

Bersama Nice, Ben Arfa telah menyumbang 18 gol dari 35 pertandingan di semua kompetisi termasuk di Ligue 1. (Baca juga : Revisi Pertahanan, Barcelona Akan Lepas Enam Bek)
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6505 seconds (0.1#10.140)
pixels