Inter Milan Ingin Jual Samir Handanovic

Minggu, 08 Mei 2016 - 19:23 WIB
Inter Milan Ingin Jual Samir Handanovic
Inter Milan Ingin Jual Samir Handanovic
A A A
MILAN - Inter Milan sepertinya tak ingin mempertahankan Samir Handanovic. Kiper berusia 31 tahun itu kabarnya akan dijual pada bursa transfer musim panas mendatang.

Menurut laporan Gazzetta dello Sport, Handanovic sedang diperebutkan Barcelona, Chelsea dan Manchester City. Barca ingin menjadikan sang pemain sebagai pelapis Claudio Bravo. Jika Marc-Andre ter Stegen jadi hengkang, Barca akan berusaha keras mendaratkan Handanovic di Estadio Camp Nou.

Keputusan serupa diterapkan Chelsea dan City. Chelsea ingin mencari kiper yang lebih tangguh dari Thibaut Courtois dan Asmir Begovic. Sedangkan City berencana menjadikan Handanovic sebagai pengganti Willy Caballero.

Inter tidak khawatir meski nantinya ditinggal Handanovic. Sebab mereka sudah mengantongi tiga nama pemain yang salah satunya akan direkrut pada musim panas 2016.

Ketiga pemain tersebut adalah Mattia Perin, Marco Sportiello dan Salvatore Sirigu. Sejauh ini Perin tampil gemilang bersama Genoa. Sementara Sportiello mulai unjuk kualitas di kubu Atalanta. Adapun Sirigu, ia mulai tersingkir dari skuat utama Paris Saint Germain dan bukan hal sulit untuk mendatangkannya ke kota Milan.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0991 seconds (0.1#10.140)