AC Milan vs Juventus: Del Piero-Trezeguet Dukung Juve, Zambrotta Netral

Sabtu, 21 Mei 2016 - 22:07 WIB
AC Milan vs Juventus: Del Piero-Trezeguet Dukung Juve, Zambrotta Netral
AC Milan vs Juventus: Del Piero-Trezeguet Dukung Juve, Zambrotta Netral
A A A
ROMA - Legenda sepak bola Liga Italia meramalkan laga seru final Coppa Italia 2015/2016 yang mempertemukan AC Milan versus Juventus di Stadio Olimpico, Roma, Sabtu (21/5/2016) atau Minggu (22/5/2016) dini hari WIB. Alessandro del Piero dan David Trezeguet, yakin klub yang pernah dibelanya itu menang, sedangkan Gianluca Zambrotta memprediksi laga akan berjalan seru.

Del Piero, Trezeguet, dan Zambrotta sedang ada di Indonesia. Mereka bersama legendaris sepak bola Liga Italia lainnya tampil pada laga persahabtan bertajuk Italian Legend vs Primavera Baretti di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta, Sabtu (21/5/2016). (Baca juga: Del Piero dkk Siap Habisi Eks Primavera Baretti).

Menurut Del Piero, ajang Coppa Italia musim ini akan menjadi momen spesial bagi AC Milan lantaran gelar juara akan membawa mereka ke kancah Eropa. Tapi, baginya Juventus akan tampil lebih baik. "Coppa Italia selalu menjadi pertandingan besar, terutama untuk Milan pada musim ini. Sebab, mereka akan tampil ke Liga Europa musim depan jika menang. Tapi, saya pikir Juventus akan lebih baik," kata Del Piero yang membela Juventus pada periode 1993–2012.

Senada diungkap eks Juventus lainnya, David Trezegeuet. Striker asal Prancis yang membela La Vecchia Signora selama 10 tahun (2000–2010), yakin Juventus akan menang. Juve, kata Trezeguet selalu menganggap trofi Coppa italia sangat penting.

"'Laga nanti sangat penting bagi Juventus dan saya pikir Juventus akan menang. Saya menghormati Milan, tapi menurut saya Juventus akan berjaya," tegasnya.

Sementara Zambrotta yang pernah membela Juventus pada periode 1999–2006 dan Milan (2008–2012), tak secara jelas mengungkap siapa yang bakal menang. Menurutnya, laga akan berlangsung sengit lantaran kedua tim punya target yang sama penting. (Baca juga: Preview AC Milan vs Juventus: Misi Berbeda di Partai Pemungkas Kompetisi Italia).

"Ini pertandingan klasik. Pertandingan yang hanya digelar satu kali. Jadi, apapun bisa terjadi. Juventus sudah menang scudetto, sedangkan Milan belum menang apapun jadi pertandingan nanti pasti akan berlangsung seru," katanya.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4723 seconds (0.1#10.140)