Fan Klub Rossi dan Marquez Konsolidasi Sebelum Balapan di Catalunya

Kamis, 02 Juni 2016 - 13:24 WIB
Fan Klub Rossi dan Marquez Konsolidasi Sebelum Balapan di Catalunya
Fan Klub Rossi dan Marquez Konsolidasi Sebelum Balapan di Catalunya
A A A
CATALUNYA - Sirkuit Catalunya mungkin tidak akan didominasi dengan waran kuning, namun fans klub Valentino Rossi berjanji tetap memberikan dukungan kepada pembalap idolanya di balapan seri ketujuh MotoGP, akhir pekan ini. Lantas, bagaimana sikap penggemar joki Spanyol yakni Jorge Lorenzo dan Marc Marquez?

Wakil Presiden Fan Club Valentino Rossi, Flavio Fratesi mengklaim hubungan dengan pendukung Maquez sudah mulai harmonis. Kendati tidak mungkin menyulap tribun di Sirkuit Catalunya didominasi dengan warna kuning seperti di Mugello.

Namun Fratesi menyebut 2.500 tiket telah ludes diserbu penggemar Rossi. "Kemungkinan Sirkuit Catalunya tidak akan didominasi warna kuning seperti di Mugello, karena itu mustahil. Tapi Valentino dipastikan bakal mendapatkan dukungan langsung dari masyarakat di Montmelo. Karena kami telah menjual 2.500 tiket balapan dan latar belakang penggemar tidak hanya berasal dari Italia saja, tapi juga Spanyol," kata Fratesi, seperti dilansir AS, Kamis (2/6/2016).

Ketika disinggung apakah akan terjadi gesekan antar pendukung di Catalunya, Fratesi meyakini tidak bakal terjadi. Mengingat dia telah membuka komunikasi dengan presiden fan klub Baby Alien, Ramon Marquez.

"Saya belum lama ini berbicara dengan Ramon Marquez, yang merupakan presiden fan club Marc Marquez, dan tidak ada masalah antara kami dengan mereka. Baik secara pribadi maupun hubungan antar fan club. Dia adalah pria yang sangat baik dan sepertinya ini akan menjadi akhir pekan yang menyenangkan untuk kedua penggemar," tutup Fratesi.

Fratesi sengaja membuka komunikasi dengan fan club untuk mencairkan ketegangan yang sempat terjadi saat Rossi dan Marquez terlibat perseteruan di GP Malaysia, tahun lalu. Saat itu juara dunia sembilan kali membingkai perspektif pribadi dengan menyebut Marquez sengaja bersekongkol dengan pembalap Spanyol untuk memenangkan Jorge Lorenzo.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6152 seconds (0.1#10.140)