Zinedine Zidane Kecewakan Juventus

Kamis, 02 Juni 2016 - 16:40 WIB
Zinedine Zidane Kecewakan Juventus
Zinedine Zidane Kecewakan Juventus
A A A
MADRID - Isco tidak perlu khawatir lagi mengenai masa depannya. Gelandang serang asal Spanyol itu bisa terus membela Real Madrid karena mendapat jaminan dari pelatih Zinedine Zidane.

Zidane menyatakan Isco akan terus berada di Santiago Bernabeu pada musim depan. Pelatih asal Prancis menegaskan bakal menolak semua tawaran yang ingin merekrut pemain berusia 24 tahun itu.

Zizou mengeluarkan klarifikasi ini lantaran Isco terus dikaitkan dengan sejumlah klub besar Eropa. Salah satu yang paling berhasrat merekrutnya adalah Juventus. La Vecchia Signora konon sudah mengajukan proposal guna mengamankan mantan pemain Malaga itu.

“Isco pemain Real Madrid. Dia tidak akan meninggalkan (Real) Madrid. Kami baru menyelesaikan musim dan belum punya waktu membahas bursa transfer. Atau membicarakan pemain yang diminati Juventus,” jelas Zidane dilansir marca.

Pernyataan itu diutarakan Zidane ketika berada di Turin, Italia, untuk meresmikan akademi sepak bola ‘Z5’. Arsitek berusia 43 tahun itu mengklaim masih memerlukan jasa Isco setelah membantu Los Blancos merebut gelar Liga Champions ke-11.

Pernyataan Zidane bagaikan angin sejuk bagi Isco. Ini bisa menjadi pengobat luka lantaran absen di Piala Eropa 2016. Dia batal hadir di Prancis karena tidak masuk squad La Furia Roja.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5777 seconds (0.1#10.140)