Barcelona Akan Rekrut Lini Tengah Baru

Sabtu, 04 Juni 2016 - 01:00 WIB
Barcelona Akan Rekrut Lini Tengah Baru
Barcelona Akan Rekrut Lini Tengah Baru
A A A
BARCELONA - Barcelona sebentar lagi akan mendapatkan gelandang baru. El Azulgrana siap memboyong Miralem Pjanic ke Camp Nou pada bursa musim panas tahun ini.

Negoisasi terus dilakukan Barcelona agar pemain AS Roma itu bergabung dengan Lionel Messi dkk. Jawara Liga Spanyol tersebut siap menyerahkan 26 juta pounds agar I Lupi melepasnya. Jika diskusi menemui jalan buntu, Barcelona bersedia membayar buy-out clause senilai 31 juta pounds.

Barcelona hendak merekrut Pjanic untuk menjaga statusnya sebagai salah satu tim terbaik sejagad. Mereka menunjukan kekuatannya dengan menjuarai Liga Spanyol dan Copa del Rey dua kali beruntun.

Hadirnya Pjanic diyakini bisa menambah daya saing Barcelona di musim 2016/2017. Pasalnya, selain menjaga dominasinya di Negeri Matador, armada Luis Enrique berambisi menjuarai Liga Champions.

Disamping itu, ada kemungkinan Barcelona kehilangan anggota lini tengahnya. Kabarnya Arda Turan akan segera berganti klub. Kinerja pemain asal Turki seharga 34 juta euro itu dinilai mengecewakan. Itu membuatnya tersisih dari tim inti.

Peluang Barcelona mendapatkan Pjanic cukup besar. Soalnya, pemain berusia 26 tahun itu menyatakan tidak betah lagi di Olimpico. Pasalnya, selama lima musim mengenakan seragam Roma, dia tidak pernah meraih gelar.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6090 seconds (0.1#10.140)
pixels