Besok, Zlatan Ibrahimovic Umumkan Klub Baru

Senin, 06 Juni 2016 - 09:22 WIB
Besok, Zlatan Ibrahimovic Umumkan Klub Baru
Besok, Zlatan Ibrahimovic Umumkan Klub Baru
A A A
PARIS - Zlatan Ibrahimovic telah mengisyaratkan bahwa ia akan mengonfirmasi klub barunya pada 7 Juni 2016. Hal itu disampaikannya setelah banyak spekulasi bermunculan tentang masa depannya tersebut.

"Akan ada pengumuman besar pada 7 Juni. Ini akan menjadi bom besar musim panas ini," terang Ibrahimovic seperti dikutip Soccerway, Senin (6/6/2016).

Ibrahimovic telah menjadi target utama Manchester United sejak klub asal Inggris tersebut resmi mengonfirmasi pelatih baru Jose Mourinho. Spekulasi tentang masa depan pemain yang doyan menguncir rambutnya tersebut semakin panas, dan sampai pada akhirnya muncul rumor bahwa Setan Merah telah menyetujui kesepakatan untuk menandatangani Ibra dengan status bebas transfer dengan klausul kontrak selama satu tahun.

"Banyak laporan yang terus memberitakan masalah ini, tapi semua orang pasti akan terkejut dengan keputusan saya nanti. Mudah-mudahan Anda semua akan menikmati," jelas Ibra.

Meskipun usianya bisa dikatakan sudah tidak muda lagi, namun Ibra tetap menjadi prioritas klub besar di Eropa. Mengingat dia mempunyai sederet prestasi mentereng sepanjang kariernya sebagai pesepakbola.

Ibra telah memenangkan gelar liga sebanyak 13 kali dari 15 musim terakhir sebagai seorang pesepakbola profesional. Dia sukses melakukannya bersama enam klub berbeda di empat negara yang berbeda.

Ibrahimovic mencetak karier terbaik 50 gol hanya dalam 51 penampilan di musim terakhirnya dengan PSG. Di mana 38 gol ia cetak di Ligue 1 sekaligus mengantarkan tim merebut gelar keempat secara beruntun. Menurut laporan beberapa media, setelah United mendatangkan Ibra mereka juga berencana memboyong Lionel Messi ke Old Trafford.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1288 seconds (0.1#10.140)