Bek Villarreal Jadi Rekrutan Pertama Jose Mourinho?

Rabu, 08 Juni 2016 - 11:59 WIB
Bek Villarreal Jadi Rekrutan Pertama Jose Mourinho?
Bek Villarreal Jadi Rekrutan Pertama Jose Mourinho?
A A A
MANCHESTER - Manchester United bergerak cepat demi mengamankan jasa Eric Bailly. Kabarnya MU siap menebus sang pemain dengan biaya 30 juta pounds atau setara Rp 577 miliar.

Meski demikian, MU tak bakal memberikan jumlah tersebut secara kontan. Mereka hanya menyiapkan 18 juta pounds atau berkisar Rp 356 miliar. Sisanya dianggap sebagai bonus dan akan diserahkan pada akhir musim 2016/2017. (Baca juga: Manchester United Terdepan Dalam Perburuan Bek Villarreal)

Menurut laporan Sky Sports dan Daily Mail, Villarreal selaku klub yang mempekerjakan Bailly pada musim lalu sudah menerima tawaran MU. Bahkan pemain kebangsaan Pantai Gading itu disebut-sebut telah menjalani tes medis bersama kubu Setan Merah.

Jika jadi bergabung, Bailly bakal tercatat sebagai rekrutan pertama Jose Mourinho. Seperti diketahui, pria berjuluk The Special One itu belum lama ini dipercaya menangani MU. Mourinho nampaknya ingin membenahi lini pertahanan tim peninggalan Louis Van Gaal.

Musim lalu Bailly mencatatkan 35 penampilan di semua ajang resmi. Permainannya sukses menyihir perhatian klub raksasa dunia seperti Manchester City, Bayern Muenchen, Barcelona dan Borussia Dortmund.

"Saya yakin dia akan sukses di Inggris. Permainannya mirip Sergio Ramos. Dia tipe bek yang kuat dan suka bekerja keras. Eric bisa memberikan dampak baik sebab dia sangat dispilin dalam menjaga lini pertahanan," kata Manolo Marquez, mantan pelatih Bailly ketika bermain di Espanyol.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.0648 seconds (0.1#10.140)
pixels