Dengar Suara Merdu Pacar, Petenis Ini Malah Kalah

Rabu, 08 Juni 2016 - 14:58 WIB
Dengar Suara Merdu Pacar, Petenis Ini Malah Kalah
Dengar Suara Merdu Pacar, Petenis Ini Malah Kalah
A A A
STUTTGART - Biasanya seseorang akan langsung termotivasi lebih usai mendapat sesuatu dari orang yang paling dekat. Namun apa jadinya jika ada seseorang yang justru kehilangan konsentrasi karena mendengar lagu buatan kekasihnya?

Seperti dikutip Fox Sports, Rabu (8/6/2016), Grigor Dimitrov yang sedang merajut kasih dengan Nicole Scherzinger, dibuat malu saat bertanding di babak pertama Stuttgart Terbuka 2016 melawan Juan Martin Del Potro. Ya, dalam pertandingan itu, DJ memutar lagu Pussycat Dolls, girl band Nicole.

Lagu berjudul Don't Cha disetel DJ yang menggema di lapangan Porsche-Arena. Dan, dalam sebuah video yang diunggah di akun Twitter @thetennisisland, terlihat wajah Dimitrov seolah malu, meski ketika itu ia sedang unggul 4-3 di set pertama.




Entah langsung kehilangan fokus atau cukup terganggu dengan lagu tersebut, ia malah berbalik menyerah 4-6 di set pertama. Sialnya, Del Potro bisa memenangkan set kedua dan merebut tiket babak kedua dari tangan Dimitrov.

Hal itu rupanya jadi bulan-bulanan media internasional. "Lagu The Pussycat Dolls membuat Grigor Dimitrov tergelincir di pertandingan terakhirnya," tulis media Inquisitr.

Prestasi Dimitrov terus menurun beberapa tahun terakhir. Petenis berusia 25 tahun itu justru lebih banyak disorot terkait hubungan asmaranya ketimbang prestasi di atas lapangan.

Dimitrov sempat merajut kasih dengan Maria Sharapova sejak 2013 lalu, namun putus pada 2015. Lalu ia menjalin kasih dengan Nicole, yang juga mantan kekasih pembalap F1 Lewis Hamilton, hingga sekarang.

Beberapa waktu lalu, Nicole membantah hubungannya dengan Dimitrov berakhir. Ia membuktikan masih setia ketika menyaksikan pertandingan kekasihnya di ajang Prancis Terbuka 2016 beberapa pekan lalu.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1631 seconds (0.1#10.140)