Merasa Ditipu Barcelona, Javier Mascherano Pilih Cabut

Minggu, 12 Juni 2016 - 17:00 WIB
Merasa Ditipu Barcelona, Javier Mascherano Pilih Cabut
Merasa Ditipu Barcelona, Javier Mascherano Pilih Cabut
A A A
BARCELONA - Javier Mascherano mengeluarkan pernyataan yang membuat Barcelona kalang kabut. Bek asal Argentina itu mengaku sudah bosan mengenakan seragam El Azulgrana.

Pertanyaan mengenai masa depan Mascherano terus jadi perdepatan publik. Bek tengah berusia 32 tahun itu sempat diberitakan telah bergabung dengan Juventus. Tapi, kabar itu tidak terbukti setelah ada bantahan dari Juventus. Klub asuhan Luis Enrique itu menyatakan akan menyodorkan kontrak baru pada mantan pemain Liverpool tersebut.

Tapi, perkembangan terbaru mengatakan sebaliknya. Ada kemungkinan besar pemain bernama lengkap Javier Alejandro Mascherano hengkang pada bursa musim panas tahun ini. Itu disampaikan yang bersangkutan.

Mascherano mengklaim sudah tidak lagi betah di Camp Nou. Dia mengaku jenuh dengan sikap plin-plan Barcelona. Pasalnya, sampai saat ini jawara Liga Spanyol itu belum juga menyodorkan perpanjangan kontrak. Padahal, masa tugasnya tinggal tersisa dua tahun lagi.

“Saya merasa tertipu oleh janji (perpanjangan kontrak) yang disampaikan Barcelona. Janji tersebut belum juga ditepati. Empat bulan lalu, saya memberitahu pada klub kalau saya sudah tidak bahagia lagi,” ucap Mascherano saat wawancara dengan sport es.

Menurut pemberitaan medis Spanyol, Mascherano sudah berbicara dengan Barcelona dan Enriuque dan menyatakan keinginannya untuk pindah. Dia baru akan memikirkan ulang pendiriannya jika ada perubahan besar.

Mascherano memberikan ultimatum pada Barcelona. Dia ingin Barcelona mengambil keputusan paling lambat selepas Copa America 2016. Jika tidak ada jawaban, maka dia akan mencari klub baru.

Ini membuat Mascherano dikaitkan lagi dengan Juventus. Kabarnya si Nyonya Tua masih ingin mendapatkan jasanya. Namun, Barcelona baru mau melepasnya jika ditebus seharga 50 juta euro. Sedangkan Juventus cuma sanggup 15 juta euro.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5415 seconds (0.1#10.140)