Serena Williams 'Digocek' Neymar Jr di Kolam Renang

Minggu, 12 Juni 2016 - 19:40 WIB
Serena Williams Digocek Neymar Jr di Kolam Renang
Serena Williams 'Digocek' Neymar Jr di Kolam Renang
A A A
LAS VEGAS - Petenis nomor satu dunia, Serena Williams tak melepas begitu saja kesempatan bertemu dengan bintang Barcelona, Neymar Jr. Serena dan Neymar berfoto bersama saat bertemu di sebuah kolam renang di Las Vegas.

Menurut laporan Daily Mail, kedua bintang lapangan itu tidak sengaja bertemu di kolam renang hotel berbintang di Las Vegas. Neymar berlubur usai membawa Barcelona memenangkan La Liga, sementara Serena Williams liburan setelah tampil di Prancis Terbuka.

Ajang Prancis Terbuka 2016 tidak terlalu menggembirakan bagi Serena. Di partai puncak, ratu tenis itu tumbang di tangan Garbine Muguruza. Gelar grand slam tanah liat yang diimpikan pun lenyap seiring prestasi Muguruza.

"Selalu bersiap lah untuk liburan musim panas, karena Anda tidak akan pernah tahu kapan Neymar akan muncul," kata Serena Williams di akun Instagram-nya.



Always be ready for summer. You never know when. @neymarjr will show up

A photo posted by Serena Williams (@serenawilliams) on Jun 11, 2016 at 5:32pm PDT



Sepanjang kariernya, Serena telah memenangkan 21 trofi grand slam. Enam trofi masing-masing dari Australia Terbuka, AS Terbuka dan Wimbledon, sementara tiga trofi lain dimenangkan di ajang Prancis Terbuka. (Baca juga: Garbine Muguruza Rampas Trofi Prancis Terbuka dari Serena Williams)
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2344 seconds (0.1#10.140)