Pekan Ini, Henrikh Mkhitaryan Putuskan Masa Depan

Senin, 13 Juni 2016 - 15:38 WIB
Pekan Ini, Henrikh Mkhitaryan Putuskan Masa Depan
Pekan Ini, Henrikh Mkhitaryan Putuskan Masa Depan
A A A
DORTMUND - Gelandang Borussia Dortmund, Henrikh Mkhitaryan diyakini bakal memutuskan masa depan kariernya pekan ini. Gelandang yang tidak memperpanjang kontraknya bersama Dortmund, tengah diburu dua klub Inggris; Arsenal dan Manchester United.

Dortmund menyadari bahwa gelandang asal Armenia itu tengah diburu banyak klub. Tim kemudian mematok harga sebesar 25 juta Pound atau sekitar Rp474 miliar bagi klub yang bermaksud memboyongnya.

Klub asal Borrusia juga menawarkan kontrak baru meski masa bakti Mkhitaryan baru berakhir 30 Juni 2017. Sayangnya, perpanjangan kontrak tersebut ditolak oleh sang pemain.

Artinya, cepat atau lambat Dortmund akan menerima tawaran menggiurkan dari Arsenal dan Manchester United. Keputusan kini berada di tangan Mkhitaryan untuk memilih klub barunya tersebut.

Pemain 27 tahun itu tampil mengejutkan di Bundesliga musim lalu. Dia berkontribusi mencetak 38 gol untuk Dortmund di semua kompetisi musim lalu. Total, dia menyumbang 20 gol dan 18 assist. (Baca juga: Mkhitaryan: Saya pilih Dortmund Bukan Karena Uang)
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8903 seconds (0.1#10.140)