Juventus Mencari Pengganti Morata di Emirates Stadium

Rabu, 22 Juni 2016 - 21:15 WIB
Juventus Mencari Pengganti Morata di Emirates Stadium
Juventus Mencari Pengganti Morata di Emirates Stadium
A A A
TURIN - Juventus segera bergerak setelah Alvaro Morata resmi dibeli lagi oleh Real Madrid. La Vecchia Signora kabarnya membidik penyerang Arsenal asal Chille sebagai calon pengganti.

Juventus menerima 32 juta euro karena merelakan Morata kembali lagi ke Santiago Bernabeu. Uang itu rencananya akan digunakan untuk merekrut Alexis Sanchez. Mantan pemain Barcelona itu sebenarnya sudah lama diincar Si Nyonya Tua. Tapi, kalah cepat dari Arsenal yang berhasil merekrutnya pada 2014.

Ketidak mampuan Juventus merekrut Sanchez saat itu karena masih mengalami masalah keuangan. Sekarang, setelah merebut Scudetto lima kali beruntun, kas Si Nyonya Tua sudah sehat lagi. Terlebih, uang yang didapat dari Madrid setara dengan mahar Sanchez.

Kabarnya Arsenal membanderol Sanchez dengan harga tidak kurang dari 31 juta euro. Itu jumlah uang yang dikeluarkan The Gunners waktu merekrutnya dari Barcelona. Dengan kata lain, Juventus tidak perlu lagi mencari dana tambahan.

Juventus menilai Sanchez sebagai sosok tepat untuk menggantikan Morata. Ketajaman pemain berusia 27 tahun itu tetap terjaga selama bertugas di Emirates Stadium. Dia selalu mencetak di atas 10 gol setiap musimnya.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1501 seconds (0.1#10.140)