Paulo Dybala Buka Suara, Ogah Temani Lionel Messi

Rabu, 29 Juni 2016 - 16:33 WIB
Paulo Dybala Buka Suara, Ogah Temani Lionel Messi
Paulo Dybala Buka Suara, Ogah Temani Lionel Messi
A A A
TURIN - Nama besar Barcelona sebagai salah satu tim terbaik di dunia tidak membuat Paulo Dybala silau. Itu dibuktikan penyerang Juventus tersebut dengan menolak ajakan merapat ke Camp Nou.

Dybala sudah lama masuk radar Barcelona. Pada bursa musim panas tahun lalu, El Azulgrana mencoba merekrutnya dari Palermo. Tapi, mereka keduluan Juventus yang sukses membelinya seharga 40 juta euro.

Selama debut musimnya bersama La Vecchia Signora, Dybala bisa nyetel dengan rekan barunya. Bomber asal Argentina itu tampil luar biasa dengan mengemas 19 gol dari 34 pertandingan Liga Italia. Dia ikut membantu merebut Scudetto dan Coppa Italia.

Melihat perkembangan Dybala, Barcelona ingin mencoba merekrutnya lagi. Diberitakan jawara Liga Spanyol itu telah menyodorkan tawaran 80 juta euro. Itu dua kali lipat lebih tinggi dari yang dikeluarkan Juventus.

Sayangnya, Barcelona malah dibuat patah hati. Meski bakal mendapat banyak uang, dan kesempatan meraih sejumlah gelar, Dyabala menolak tawaran tim besutan Luis Enrique. Sosok kelahiran Cordoba itu tidak berniat menemani Lionel Messi dkk. Itu diungkapkan ketua agensinya, Gustavo Mascardi.

“Apakah Paulo Dybala akan membela Juventus untuk waktu yang lama? Bursa transfer bisa menyajikan banyak godaan. Tapi, dia sepertinya sudah punya pendirian yang jelas. Benar, beberapa bulan belakangan ini Barcelona mendekatinya. Saya rasa mereka telah mengajukan tawaran dua kali lipat dari yang dibayar Juventus,” ucap Mascardi, dikutip Gazzamercato.

Mascardi tidak menampik bahwa Barcelona merupakan salah satu tim terbaik di dunia dan banyak yang ingin bergabung. Tapi, itu sepertinya tidak berlaku bagi Dybala. Sosok bernama lengkap Paulo Bruno Exequiel Dybala itu lebih memilih setia bersama Si Nyoya Tua.

“Hal terpenting adalah pendapat si pemain. Itu harus dipertimbangkan sebelum mengambil keputusan. Dybala mendapat pengalaman yang memberinya kesempatan meraih sukses di level tertinggi,” pungkas Mascardi.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5024 seconds (0.1#10.140)