Crystal Palace Ingin Selamatkan Karier Benteke

Sabtu, 02 Juli 2016 - 12:21 WIB
Crystal Palace Ingin...
Crystal Palace Ingin Selamatkan Karier Benteke
A A A
LIVERPOOL - Karier Christian Benteke di Liverpool nampaknya hanya berjalan selama satu musim. Pemain kebangsaan Belgia itu kabarnya bakal dijual pada bursa transfer musim panas 2016.

Benteke tidak masuk dalam rencana jangka panjang manajer Liverpool, Juergen Klopp. Posisinya kian terancam setelah Liverpool mendatangkan Sadio Mane dari Southampton.

Meski demikian, Benteke tidak perlu cemas dengan masa depannya. Sebab menurut laporan Daily Mail, Crystal Palace siap menampung pemain berusia 25 tahun ini.

Untuk mendapatkan jasa Benteke, Palace sudah menyiapkan 25 juta pounds atau setara Rp 433 miliar. Namun keinginan mereka belum menemui jalan mulus. Sebab, Liverpool ngotot ingin mejual Benteke dengan harga 30 juta pounds atau berkisar Rp 519 miliar.

Musim lalu Benteke hanya sanggup mencetak 10 gol dari 43 penampilannya di semua ajang resmi. Apa yang ditorehkannya terbilang mengecewakan sebab ia datang dengan nilai transfer yang sangat mahal. Pada musim panas 2015 lalu Liverpool merekrut sang pemain dari Aston Villa dengan biaya 32,5 juta pounds atau setara Rp 563 miliar.

Sebelum mengincar Benteke, Palace rupanya ingin merekrut Michy Batshuayi dari Marseille. Namun mereka kalah cepat dari Chelsea yang telah mencapai kesepakatan personal dengan sang pemain.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0991 seconds (0.1#10.140)