Resmi, Henrikh Mkhitaryan Masuk Rencana Revolusi Mourinho

Sabtu, 02 Juli 2016 - 20:09 WIB
Resmi, Henrikh Mkhitaryan Masuk Rencana Revolusi Mourinho
Resmi, Henrikh Mkhitaryan Masuk Rencana Revolusi Mourinho
A A A
MANCHESTER - Kepindahan gelandang Armenia, Henrikh Mkhitaryan ke Manchester United telah dikonfirmasi langsung oleh klub. Borussia Dortmund menyebut gelandangnya tersebut telah menyelesaikan proses kepindahan ke Old Trafford.

Pernyataan itu secara resmi diumumkan CEO Borussia Dortmund, Hans-Joachim Watzke melalui jajaring sosial klub BVB, Sabtu (2/7/2016). Kendati demikian, belum ada pernyataan dari Manchester United.

"Manchester telah memberikan kami nilai yang sangat besar untuk Mkhitaryan. Sementara pemain tersebut akan berstatus free transfer pada 2017," kata Watzke dikutip situs resmi tim.

Gelandang 27 tahun telah menghabiskan tiga musim terakhir bersama Dortmund. Dia mencetak 40 gol dari 136 penampilannya di semua kompetisi bersama BVB.

Meski belum mengumumkan berapa mahar yang dikeluarkan Setan Merah untuk memboyong Mkhitaryan ke Old Trafford, situs Transfermarkt menyebut harga dari pemain tersebut tak kurang dari 31 juta Pound atau sekitar Rp535 miliar.

Dengan bergabungnya Mkhitaryan ke Old Trafford, rencana revolusi tim di bawah asuhan Mourinho semakin terlihat. Sebelumnya United telah mendatangkan Erick Baily dan Zlatan Ibrahimovic. (Baca juga: Wawancara Pertama Ibra Sebagai Pemain Manchester United)
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3122 seconds (0.1#10.140)