Ke Perempat Final, Cibulkova Tunda Pernikahan

Selasa, 05 Juli 2016 - 19:00 WIB
Ke Perempat Final, Cibulkova Tunda Pernikahan
Ke Perempat Final, Cibulkova Tunda Pernikahan
A A A
LONDON - Dominika Cibulkova harus menunda masa indahnya untuk sementara waktu. Rencana pernikahan dengan Miso Navara yang sudah dijadwalkan berlangsung akhir pekan ini harus diatur ulang setelah ia berhasil lolos ke perempat final Wimbledon.

Cibulkova yang tampil sebagai unggulan 19 membuat kejutan setelah menyingkirkan salah satu favorit juara, Agnieszka Radwanska. Dalam pertandingan yang digelar, Selasa (5/7/2016), Cibulkova menang 6-3, 5-7, 9-7

Mengenai pemilihan tanggal dan lokasi pernikahan telah jauh hari ditetapkan. Bukan tanpa alasan Cibulkova memilih tanggal tersebut. Sebab, selama ini ia jarang bisa lolos sampai perempat final jika bermain di lapangan rumput.
Ke Perempat Final, Cibulkova Tunda Pernikahan

"Tapi kemenangan dan berada di perempat final mengubah pikiran saya. Itu tidak masalah. Kita bisa menunda pernikahan. Saya masih di sini dan akan memainkan pertandingan esok," jelas Cibulkova dilansir Stuff, Selasa (5/7/2016).

Buat Cibulkova kemenangan atas Radwanska ini merupakan kali kedua dalam pekan ini. Kemenangan pertama direngkuh Cibulkova di Eastbourne.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6532 seconds (0.1#10.140)