Baru Hari I Latihan Pra-musim, Bintang Atleti Sudah Muntah-muntah

Sabtu, 09 Juli 2016 - 07:01 WIB
Baru Hari I Latihan Pra-musim, Bintang Atleti Sudah Muntah-muntah
Baru Hari I Latihan Pra-musim, Bintang Atleti Sudah Muntah-muntah
A A A
MADRID - Atletico Madrid telah menggeber latihan pra-musim kompetisi 2016-17 sejak Kamis (7/7) pagi waktu setempat. Tapi hari pertama latihan pra-musim kali ini langsung dihiasi dengan sebuah keunikan.

Diego Simeone (dua dari kanan) langsung memimpin latihan pra-musim 2016-17 Atletico Madrid (marca).jpg
Pasalnya, ada seorang bintang El Atleti yang tidak tahan melakoni latihan fisik keras yang diberikan oleh entrenador Diego ‘El Cholo’ Simeone.

Saking beratnya intensitas latihan yang dijalani pada hari pertama di komplek latihan Majadahonda, pemain ini langsung bereaksi.

Bernard Mensah saat muntah-muntah di tengah latihan pra-musim hari pertama Atletico Madrid 2016-17 (marca)
Hanya saja reaksinya sebatas muntah-muntah di tepi lapangan. Nama pemain Los Rojiblancos yang mengeluarkan semua menu sarapan dari dalam perutnya ini adalah Bernard Mensah.

Seorang petugas membersihkan muntahan Bernard Mensah saat latihan pra-musim hari pertama Atletico Madrid 2016-17 (marca)
Insiden ini sendiri diketahui umum seperti dilaporkan oleh foto-foto yang dipublikasikan oleh surat kabar olahraga ternama di Madrid, Marca yang juga memajang foto seorang petugas sedang membersihkan 'jackpot' dari Mensah.

Perlu diketahui, Mensah (21 tahun) baru saja kembali dari masa peminjaman selama semusim di Getafe.

Adapun sebelum tiba di komplek latihan Majadahonda milik Atletico musim lalu, Gelandang internasional Ghana tersebut, memperkuat klub Liga Portugal, Vitoria Guimaraes.

Dan pada musim panas 2015-16, sebelum dipinjamkan ke Getafe. Mensah sempat dikaitkan sebagai salah satu target coach Manchester United, Louis van Gaal. Akan tetapi, Los Colchoneros mampu membuatnya tertarik dengan mahar 8 juta Poundsterling.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8016 seconds (0.1#10.140)