CR7 Absen Bela Madrid di Piala Super Eropa, Gareth Bale Prihatin

Senin, 11 Juli 2016 - 19:55 WIB
CR7 Absen Bela Madrid di Piala Super Eropa, Gareth Bale Prihatin
CR7 Absen Bela Madrid di Piala Super Eropa, Gareth Bale Prihatin
A A A
MADRID - Real Madrid terancam tak bisa memakai jasa Cristiano Ronaldo di ajang Piala Super Eropa 2016 yang akan berlangsung di Trondheim, Norwegia, 9 Agustus mendatang.

Ilustrasi tekel Dimitri Payet yang menyebabkan cedera di lutut kiri Ronaldo (dailymail.co.uk)
Hal itu dilaporkan oleh Diario AS, yang mengatakan kemungkinan besar CR7 terkena cedera ligamen di lutut kirinya usai dihantam tekel pemain Prancis, Dimitri Payet, pada final Piala Eropa 2016.

Cristiano Ronaldo saat ditandu tak bisa melanjutkan laga final Euro 2016 akibat cedera (dailymail.co.uk)
El Real sendiri ingin segera Ronaldo melapor ke pusat latihan Valdebebas, buat melakoni serangkaian tes guna mengetahui seberapa parah cederanya.

Karena tak sampai sebulan ke depan, mereka akan menghadapi Sevilla, juara Liga Europa, pada ajang Piala Super Eropa 2016.

Madrid berharap, Ronaldo hanya mengalami pembengkakan tingkat 1 di bagian medial collateral ligamen lutut kirinya. Dengan begitu paling tidak CR7 hanya butuh waktu beberapa pekan ke depan untuk pulih dan mulai kembali berlatih.

Perkataan Gareth Bale atas cedera Cristiano Ronaldo (epimg.net)
Adapun, walau Timnas Wales disingkirkan Portugal pada semifinal Piala Eropa 2016. Pemain Wales yang juga rekan Ronaldo di Madrid, Gareth Bale. Ikut menyatakan keprihatinannya atas cedera yang menimpa CR7, meski dia juga melayangkan ucapan selamat atas kemenangan pertama Portugal di Euro.

“Sungguh menyesakkan melihat Cris mundur (pada menit ke-25 babak pertama final Piala Eropa 2016) dengan cara seperti itu (cedera usai dapat tekel keras lawan). Saya berharap tidak ada sesuatu hal serius yang terjadi kepadanya,” sembur Gareth Bale di akun twitter miliknya.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0349 seconds (0.1#10.140)