Conte Kasih Kesempatan Kedua Pada Cuadrado

Senin, 18 Juli 2016 - 14:35 WIB
Conte Kasih Kesempatan Kedua Pada Cuadrado
Conte Kasih Kesempatan Kedua Pada Cuadrado
A A A
LONDON - Pelatih Chelsea, Antonio Conte memberikan kesempatan kedua pada Juan Cuadrado. Pemain Kolombia itu tidak bisa menunjukkan penampilan terbaiknya di bawah komando Jose Mourinho.

Saat ini Cuadrado masih berada di Juventus sebagai pemain pinjaman. Ia direkrut Chelsea pada 2015 lalu dari Fiorentina. Sayangnya, penampilan pemain 28 itu dirasa tidak berkembang dan hanya bermain empat kali sebelum akhirnya dipinjamkan ke Si Nyonya Tua.

Penampilan Cuadrado malah berbalik di Juventus. Berseragam zebra, Cuadrado bisa dibilang bermain apik dengan sumbangan empat gol dari 28 penampilannya.

Nah, atas prestasi inilah Conte akan kembali memanggil Cuadrado. Ia masuk dalam rencana besar mantan pelatih Timnas Italia itu.

"Juan Cuadrado adalah pemain Chelsea. Dia akan kembali dalam waktu dekat dan dia adalah skuat kami. Saya sangat senang memiliki dan melatihnya," papar Conte dilansir Thenational, Senin (18/7/2016),

Conte mengharapkan Cuadrado kembali lagi ke Stamford Bridge. "Saya menginginkan dia sejak saya melatih Juventus dan dia akan kembali lagi berlatih bersama kami."
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5086 seconds (0.1#10.140)