Barcelona Biarkan Real Madrid Tersenyum

Selasa, 19 Juli 2016 - 17:06 WIB
Barcelona Biarkan Real Madrid Tersenyum
Barcelona Biarkan Real Madrid Tersenyum
A A A
BARCELONA - Barcelona menyatakan kalah bersaing dengan Real Madrid dan raksasa Eropa lainnya. El Azulgrana menarik kembali perkataannya yang ingin memboyong Gabriel Jesus ke Camp Nou.

Barcelona belakangan ini gemar membohongi publik. Setelah sesumbar ingin merekrut pemain tertentu, jawara Liga Spanyol itu malah merevisi ucapannya. Sudah dua kali armada Luis Enrique melakukan kebiasaan ini.

Setelah batal memboyong Riyad Mahrez, Barcelona kini angkat tangan soal Jesus. Padahal, tim Katalan itu sempat ngotot bakal mendapatkan jasa penyerang berusia 19 tahun tersebut dari Palmeiras.

Kabarnya sudah ada jaminan lisan dari Jesus. Pemain bernama lengkap Gabriel Fernando de Jesus diyakini bakal menemani Luis Suarez dkk. Namun, info terbaru menyebutkan kalau Barcelona membatalkan rencananya.

Mundurnya Barcelona diyakini masalah harga. Disebutkan Palmeiras bakal menolak tawaran kurang dari 30 juta euro untuk talenta asal Brasil itu. Dan, bukan rahasia lagi kalau jawara Liga Spanyol itu tidak punya banyak dana lagi untuk berbelanja.

Kebijakan yang diambil Barcelona jadi keuntungan bagi Madrid. Los Blancos kini punya kans besar merekrut Jesus. Tim besutan Zinedine Zidane itu telah menyanggupi banderol 30 juta euro yang ditentukan Palmeiras.

General manager Palmeiras, Alexandre Mattos, diberitakan telah bertolak ke Spanyol dan menemui perwakilan Madrid. Mereka sudah melakukan pertemuan yang dipercaya bisa menggiring langkah Jesus ke Santiago Bernabeu.

Meski demikian, Madrid belum bisa bernafas legas. Soalnya Manchester City (Man City) dan Inter Milan ikut meminatinya.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6454 seconds (0.1#10.140)