Ancelotti Tidak Sudi Lewandowski Gabung Madrid

Rabu, 20 Juli 2016 - 23:48 WIB
Ancelotti Tidak Sudi...
Ancelotti Tidak Sudi Lewandowski Gabung Madrid
A A A
MADRID - Pelatih anyar Bayern Muenchen Carlo Ancelotti menegaskan dia tidak akan membiarkan Robert Lewandowski meninggalkan Allianz Arena untuk bergabung dengan Real Madrid.

"Real Madrid memiliki banyak pemain fantastis, termasuk (Karim) Benzema, (Gareth) Bale, dan Cristiano Ronaldo. Real Madrid bahkan tidak perlu Lewandowski," Ancelotti mengatakan itu kepada harian olahraga Jerman Sportbild.

"Dan jika mereka melakukannya, Bayern tidak akan menjual Lewandowski. Mengapa kami harus melepaskan salah satu striker terbaik di dunia secara sukarela?"

Bayern menghadapi Real Madrid dalam pertandingan persahabatan di Amerika Serikat pada tanggal 4 Agustus. Namun, sebelum itu FC Hollywood menjajal Manchester City dalam laga persahabatan di Allianz Arena, Kamis (21/7/2016) pukul 01.30 WIB.

Pelatih asal Italia itu juga membantah rumor seputar barter Lewandowski dengan Alvaro Morata. "Satu-satunya kebenaran dari desas-desus itu adalah Morata sendiri, dia penemuan saya di Real Madrid, dan dia merupakan pemain yang sangat bagus, tapi kami tidak akan pernah ingin menukar Lewandowski dengan pemain lain," tegasnya.

Lewandowski masuk radar Real Madrid untuk beberapa kesempatan bursa transfer. Striker Polandia tersebut tampil mengecewakan kendati negaranya lolos perempat final Piala Eropa 2016 setelah disingkirkan sang juara Portugal. Lewandowski mengatakan pada akhir Mei lalu bahwa dia ingin mencoba sesuatu yang baru. Pernyataan itu mengarah pada keinginannya hengkang dari Allianz Arena.

Namun, Chairman Bayern Karl-Heinz Rummenigge coba menenangkan situasi dengan mengatakan bahwa Lewandowski akan tinggal di Bayern karena dia salah satu penyerang terbaik di dunia. Itu dipertegas dengan pernyataan Ancelotti.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0989 seconds (0.1#10.140)