Kovacic Bakal Jadi Tumbal Kedatangan Andre Gomes

Kamis, 21 Juli 2016 - 14:59 WIB
Kovacic Bakal Jadi Tumbal Kedatangan Andre Gomes
Kovacic Bakal Jadi Tumbal Kedatangan Andre Gomes
A A A
MADRID - Rencana Real Madrid mendatangkan Andre Gomes dari Valencia jadi kabar buruk buat Mateo Kovacic. Jika Gomes datang, Kovacic bakal makin sulit untuk merebut tempat di lini tengah Madrid.

Musim lalu Kovacic sudah gagal meraih jatah di starting XI. Gelandang kebangsaan Kroasia itu kalah saing dengan Isco, Toni Kroos, Luca Modric dan juga Casemiro. Dengan keberadaan Andre Gomes, peluang tampil Kovacic bakal semakin kecil. Karena itu ia membuka jalan untuk pergi dari Estadio Santiago Bernabeu.

Namun Madrid tidak ingin begitu saja kehilangan Kovacic. Mereka yakin pemain 22 tahun itu bakal menjelma jadi sosok besar di masa yang akan datang. Karenanya Madrid tidak ragu mengeluarkan 30 juta euro untuk membawa Kovacic dari Inter Milan di musim panas 2015 lalu.

Menurut laporan Football Espana, Madrid bersedia melepas Kovacic hanya dengan status pemain pinjaman. Kebetulan ia sedang dilirik oleh Liverpool dan juga AC Milan. Jadi meski nantinya tersingkir, Kovacic tidak perlu pusing dalam mencari pelabuhan baru.

Transfer Andre Gomes sendiri sudah memasuki tahap negosiasi kontrak. Valencia kabarnya menerima tawaran 50 juta euro atau Rp 722 miliar yang disodorkan Los Blancos. Jumlah tersebut belum termasuk angka 10 juta euro yang bakal diberikan Madrid sebagai bonus.

Pada Piala Eropa 2016 lalu, Gomes turut membantu Portugal meraih gelar juara. Pemain berpostur 188 cm itu mencatatkan lima penampilan dan sukses menciptakan satu assist.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6875 seconds (0.1#10.140)