BREAKING NEWS: Lukaku Merapat ke Lazio

Jum'at, 22 Juli 2016 - 10:18 WIB
BREAKING NEWS: Lukaku...
BREAKING NEWS: Lukaku Merapat ke Lazio
A A A
ROMA - Lazio hanya perlu menggelontorkan biaya sebesar 5 juta euro atau sekira Rp72 miliar untuk mendatangkan Jordan Lukaku dari Oostende. Adik kandung Romelu Lukaku tersebut saat ini dikabarkan sedang berada di Roma, Italia, untuk menjalani tes media dan menandatangani kontrak selama tiga tahun bersama I Biancocelesti dengan opsi satu tahun.

Berbicara dengan wartawan, Lukaku mengaku sangat berhati-hati dalam menentukan masa depannya. Saking khawatirnya, pemain berambut gimbal tersebut sampai meminta wejangan dari rekan senegaranya Dries Mertens dan Radja Nainggolan.

"Saya sangat senang berada di Roma. Sebelum saya menentukan karier sebagai pesepakbola, saya terlebih dahulu meminta pendapat Mertens dan Nainggolan. Pasalnya kedua pemain itu sudah mengenal gaya bermain sepak bola Italia," ujar Lukaku sewaktu tiba di Bandara Leonardo da Vinci–Fiumicino, seperti dikutip Football Italia, Jumat (22/7/2016).

Lukaku menjelaskan proses negosiasi yang dilakukan Lazio. Menurutnya, klub asal Italia itu hanya menghubungi dirinya untuk mengajak pemain berusia 21 tahun itu bergabung dengan mereka di musim 2016/2017

Dengan kesepakatan ini, maka Lazio sukses menelikung Wolverhampton Wanderers. Klub yang baru promosi ke Liga Premier Inggris musim panas ini dikabarkan tertarik untuk mendatangkan Lukaku. Namun mereka harus cepat mengalihkan perhatiannya ke pemain lain setelah Elang Muda mengumumkan kesepakatan tersebut.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1186 seconds (0.1#10.140)