Casey Stoner Akan Gunakan Helmet Spesial di Austria

Senin, 25 Juli 2016 - 17:10 WIB
Casey Stoner Akan Gunakan Helmet Spesial di Austria
Casey Stoner Akan Gunakan Helmet Spesial di Austria
A A A
BOLOGNA - Juara dunia dua kali, Casey Stoner akan menggunakan helmet spesial saat menguji motor Ducati Desmosedici di Austria, pertengahan Agustus mendatang. Helmet tersebut sengaja dibuat untuk menghormati sang juara dunia dua kali.

Nolan yang setia mendukung Stoner saat masih aktif balapan, merancang helmet karbon eksklusif yang diperuntukan bagi sesi ujicoba Ducati bulan depan. Helm tersebut kemudian dipamerkan Stoner, Senin (25/7/2016).

Saat masih menjadi pembalap aktif, Stoner merebut dua gelar juara dunia bersama Ducati dan Honda. Saat itu, pembalap asal Australia tersebut menggunakan helmet karbon besutan Nolan.

Rencananya, Nolan akan membuat helm serupa untuk dipasarkan pada 2017. Khusus untuk menghormati Stoner, helmet yang dijual ke publik itu juga dibubuhi bendera Australia.

"Kualitas buatan tangan dari Nolan adalah faktor yang memungkinkan kami tetap bertahan di pasar yang semakin kompetitif," kata pejabat Nolan, Alberto Vergani, dikutip La Gazetta dello Sport.

Stoner menjadi pembalap penguji motor Ducati yang terus dikembangkan untuk menyambut Jorge Lorenzo pada musim 2017. Stoner sendiri selalu dihubung-hubungkan dengan isu balik ke lintasan sebagai pembalap aktif.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2697 seconds (0.1#10.140)