Paul Pogba Kembali Goda Fans Manchester United

Selasa, 02 Agustus 2016 - 10:45 WIB
Paul Pogba Kembali Goda Fans Manchester United
Paul Pogba Kembali Goda Fans Manchester United
A A A
NEW YORK - Gelandang Juventus, Paul Pogba kembali menggoda fans Manchester United lewat postingan di media sosial. Kali ini, pemain Timnas Prancis itu mengunggah foto saat dirinya berada di dalam pesawat.

Foto yang diunggah ke Instagram tidak menjelaskan tujuan Pogba, hanya gambar sang pemain sedang melamun dekat dengan jendela. Pers Inggris menyebut Pogba dalam perjalanan menuju Kota Manchester, terkait megatransfer Manchester United-Juventus yang belakangan banyak dibicarakan.

Namun hastag yang digunakan Pogba adalah #holidays yang berarti liburan. Pada caption foto, Pogba juga menyebut pesawatnya sempat mengalami keterlambatan sehingga liburannya terasa lebih lama.

"Allah Maha Besar. Keterlambatan pesawat, saya ingin berlari dan bermain bola. Sedang memikirkan sepak bola. #holidays #footballislife," tulis Pogba seraya mengunggah foto hitam-putih.

Postingan tersebut langsung mendapat komentar dari netizen. Tanggapan yang paling mendominasi terkait rencana transfer Manchester United yang disebut mencapai 112 juta pound, atau tertinggi dalam sejarah pembelian pemain.

"Paul Pogba, selamat datang kembali ke Manchester," tulis seorang fans United. Komentar itu disambut seorang Juventini. "Berpikirlah dengan logis Paul Pogba,"

A photo posted by Paul Labile Pogba (@paulpogba) on


(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7643 seconds (0.1#10.140)