Chelsea Siapkan Uang untuk Andrea Pirlo Asal Brasil

Kamis, 04 Agustus 2016 - 13:34 WIB
Chelsea Siapkan Uang...
Chelsea Siapkan Uang untuk Andrea Pirlo Asal Brasil
A A A
LONDON - Rencana membangun skuat terus dilakukan Antonio Conte bersama Chelsea. Pelatih 47 tahun itu bermaksud memboyong Thiago Maia, gelandang 19 tahun asal Brasil yang belakangan dibanding-bandingkan dengan Andrea Pirlo.

Menurut laporan Metro.uk, Chelsea saat ini telah menyiapkan 15 juta pound atau sekitar Rp262 miliar untuk memboyong Maia dari Santos FC pada jendela transfer musim panas tahun ini. Pemain tersebut saat ini tengah membela negaranya di ajang Olimpiade Rio 2016.

Conte juga dilaporkan telah mengirim staff-nya untuk memantau Maia selama Olimpiade Rio. Di saat yang bersamaan, perwakilan klub juga melakukan pertemuan bersama Kia Joorabchian yang merupakan agen Maia.

"Maia akan dipantau selama membela Brasil di Olimpiade. Sementara itu Kia Joorabchian telah melakukan pembicaraan dengan klub asal London itu," demikian laporan Metro.uk, Kamis (4/8/2016).

Sementara itu, Conte yang sudah menginvestasikan 60 juta pound untuk N'golo Kante dan Michy Batshuayi, tidak bersedia memberikan kepastian terkait Maia. Pelatih asal Italia itu hanya mengatakan Chelsea belum menutup peluang mendatangkan pemain baru di jendela transfer musim ini.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8397 seconds (0.1#10.140)