Bakal Tes Medis di MU, Pogba Tutup Mulut

Minggu, 07 Agustus 2016 - 23:00 WIB
Bakal Tes Medis di MU,...
Bakal Tes Medis di MU, Pogba Tutup Mulut
A A A
TURIN - Paul Pogba langsung berkomentar setelah kabar dirinya bakal menjalani tes medis di Manchester United merebak. Gelandang Juventus itu berkicau di Twitter pribadinya dengan kalimat yang terkesan menyindir.

Beberapa saat lalu, situs resmi MU memberikan kabar bahagia kepada penggemarnya. Pogba yang diharapkan bisa direkrut di bursa transfer musim panas kali ini, disebut akan datang ke kompleks latihan mereka guna menjalani tes medis. (Baca Juga: RESMI: Pogba Jalani Tes Medis di Manchester United)

Kabar itu diperkuat setelah ada laporan Juventus sudah memberi izin. Artinya, kepindahan Pogba, yang disebut-sebut akan memecahkan rekor transfer, tinggal menghitung hari.

Tak lama berselang, Pogba pun mengomentari kabar dirinya. Bukan mengkonfirmasi kepada wartawan, melainkan berkicau via media sosial.

"Ketika terlalu banyak orang yang bicara, banyak yang tidak mengerti. Bicara segera mungkin," kicau Pogba diakun @paulpogba.



Dalam kicauan itu, Pogba juga menampilkan emoji tutup mulut. Entah apa maknanya, namun yang jelas kicauan itu tak meredupkan sinyal kepindahan pemain asal Prancis itu dari Juventus.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8395 seconds (0.1#10.140)