Benitez Terus Halangi Kepindahan Sissoko ke Real Madrid

Rabu, 17 Agustus 2016 - 11:59 WIB
Benitez Terus Halangi Kepindahan Sissoko ke Real Madrid
Benitez Terus Halangi Kepindahan Sissoko ke Real Madrid
A A A
NEWCASTLE - Keinginan Real Madrid memboyong Moussa Sissoko di bursa transfer musim panas 2016 belum menjadi kenyataan. Pasalnya, Sissoko belum mendapat restu dari Rafael Benitez untuk meninggalkan Newcastle United.

Mantan pelatih Madrid tersebut berharap pemainnya mau menuntaskan kontrak hingga 30 Juni 2018. Benitez yakin Sissoko bakal memberikan dampak besar pada Newcastle yang musim ini bermain di Liga Championship atau divisi dua Liga Inggris.

"Saya mengatakan pada Moussa, dirinya merupakan pemain profesional dan kami senang memilikinya. Jika seorang berpikir dapat menunggu hingga 31 Agustus, maka itu akan lebih mudah. Namun menurut saya, hal itu akan lebih sulit dilakukan. Siapapun yang menginginkannya, harus datang dengan tawaran yang tepat. Setelah itu kami akan mempelajarinya," tegas Benitez yang dikutip dari BBC.

"Saat ini Moussa masih pemain Newcastle. Dia harus bekerja keras. Sejauh ini kami senang dengan keberadaannya dan kami tidak melihat kemungkinan untuk menjualnya," lanjut Benitez.

Sebelumnya Madrid sudah menawarkan 30 juta euro atau setara Rp 443 miliar. Namun Benitez ngotot tak ingin melepas pemainnya dengan harga di bawah 40 juta euro atau Rp 591 miliar.

Sissoko sendiri sebenarnya ingin bergabung dengan Gareth Bale dan kawan-kawan. Ia merasa terhormat sebab bakatnya dikagumi pelatih Madrid, Zinedine Zidane.

"Sejauh ini saya masih menunggu (tawaran Madrid). Saya senang klub sebesar Madrid menyatakan ketertarikannya. Namun hingga saat ini saya masih pemain Newcastle United," ucap Sissoko beberapa waktu lalu.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6837 seconds (0.1#10.140)