Conte Kebingungan Cari Bek Tengah

Selasa, 23 Agustus 2016 - 05:00 WIB
Conte Kebingungan Cari Bek Tengah
Conte Kebingungan Cari Bek Tengah
A A A
LONDON - Pelatih Chelsea, Antonio Conte belum menghentikan aktivitasnya di bursa transfer pemain. Pria asal Italia tersebut masih mencari pemain baru yang bisa berperan sebagai bek tengah.

Saat ini posisi tersebut sudah dihuni John Terry, Matthew Miazga, Ola Aina, Gary Cahill dan juga Kurt Zouma. Namun nama terakhir tak bisa dimainkan sebab belum pulih dari cederanya. Karena itu Conte ingin memboyong satu bek lagi guna memperkuat barisan pertahanannya di musim ini.

"Jika melihat skuat yang sekarang, kami hanya memiliki empat sampai lima bek saja. Itu termasuk pemain dari akademi Chelsea, Ola Aina," ucap Conte pada Sky Sports.

"Ola punya kemampuan yang sangat baik. Dia memiliki potensi yang besar. Masa depannya cukup cerah. Tapi dia harus bekerja keras untuk masuk skuat utama. Jika salah satu pemain cedera atau dikenai hukuman skorsing, maka kami akan berada dalam kesulitan. Kami tentunya harus meningkatkan komposisi skuat ini," tambahnya.

Conte sebenarnya mengincar bek Napoli, Kalidou Koulibaly. Namun sayang, tawaran The Blues ditolak mentah-mentah oleh kubu Il Partenopei.

Sebagai alternatif, Conte melirik Alessio Romagnoli. Tapi keinginannya bertepuk sebelah tangan sebab Romagnoli tidak dijual oleh AC Milan.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5460 seconds (0.1#10.140)