Virus FIFA Bikin Lini Depan Barcelona Terancam Lowong

Jum'at, 02 September 2016 - 19:42 WIB
Virus FIFA Bikin Lini Depan Barcelona Terancam Lowong
Virus FIFA Bikin Lini Depan Barcelona Terancam Lowong
A A A
BARCELONA - Harapan pelatih Barcelona, Luis Enrique, agar pemainnya tidak jadi korban virus FIFA dipastikan sulit terwujud. Soalnya, sudah ada satu orang yang harus dirawat akibat cedera.

Barcelona menerima kabar kurang menyenangkan dari Portugal. Andre Gomes yang ikut terlibat saat melibas Gibraltar 5-0 pada laga uji coba di Estadio do Bessa Seculo XXI, Jumat (2/9/2016) mengalami cedera kaki kanan.

Gelandang yang baru saja dibeli dari Valencia seharga total 55 juta euro itu memang tidak masuk tim inti Portugal. Gomes baru turun pada menit ke-63 menggantikan Raphael Guerreiro. Tapi, aksi pemain berusia 23 tahun itu tidak berlangsung lama. Dia ditarik lagi karena merasakan sakit pada kaki kanannya.

“Andre Gomes merasakan sakit pada kakinya. Karena itulah dia digantikan. Tidak ada gunanya dia terus bermain dengan kondisi seperti itu jika pertandingan sudah kami menangkan,” jelas pelatih Portugal, Fernando Santos, dilansir as.

Cederanya Gomes melahirkan masalah baru bagi Enrique. Ini bisa membuat Barcelona krisis penyerang saat nanti menjamu Deportivo Alaves dalam lanjutan Liga Spanyol di Camp Nou, Minggu, (11/9/2016).

Kekhawatiran itu mencuat karena kabarnya Lionel Messi juga dihantam cedera pangkal paha kiri. Itu terjadi saat membantu Argentina mengalahkan Uruguay 1-0 waktu kualifikasi Piala Dunia 2016 zona Amerika Selatan. Setelah melesakan gol kemenangan, La Pulga mengaku merasakan sakit pada kaki kirinya.

“Hasil pemeriksaan yang dilakukan tim medis timnas Argentina, diketahui Lionel Messi merasakan sakit pada hamstring kirinya. Apakah dia masih bisa bertanding, itu tergantung dari perkembangan cederanya,” jelas pernyataan Barcelona.

Masalahnya, Neymar juga masih belum memungkinkan untuk bertanding. Neymar masih berlibur setelah membantu Brasil merebut medali emas di Olimpiade Rio 2016. Artinya, ada kemungkinan saat jumpa Alaves, Barcelona hanya akan diperkuat Luis Suarez.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7772 seconds (0.1#10.140)