Golovkin Tegaskan Punya Kepribadian Ganda

Selasa, 06 September 2016 - 12:47 WIB
Golovkin Tegaskan Punya Kepribadian Ganda
Golovkin Tegaskan Punya Kepribadian Ganda
A A A
LONDON - Gennady Golovkin menegaskan punya kepribadian ganda. Penegasan itu disampaikan pada Kell Brook yang akan dihadapi pada 11 September di O2 Arena, London.

Perang urat syaraf sudah meramaikan suasana jelang pertarungan. Golovkin yang selama ini catatan pertarungannya belum ternoda kekalahan mengingatkan Brook agar tak tertipu pada penampilannya di luar ring.

Publik selama ini tahu, jika di luar arena sosok petinju Kazakstan itu terlihat lembut. Senyum pun selalu diumbar ke umum. Semuanya berubah jika sudah mengenakan sarung tinju. (Baca juga : Kell Brook Diramal Tak Bisa Ladeni Gennady Golovkin)

Dalam beberapa hari ini Brook lebih banyak mengumbar komentar. Golovkin sendiri lebih irit bicara dan kini peringatan langsung diluncurkan petinju yang dijuluki GGG itu. (Baca juga : Kell Brook Siap Kejutkan Golovkin dari Segi Bobot)

"Di luar ring saya adalah Gennady, tapi saat di dalam ring saya menjadi GGG. Saya menjadi pria berbeda dan tidak tahu bagaimana bisa mengubahnya. Namun saya mengerti itu semua karena pekerjaan," ucap Golovkin dilansir Boxingscene, Selasa (6/9/2016).

Sejauh ini Golovkin memang sangat ganas jika sudah menari di atas ring. Kemenangan 32 KO dari 35 pertarungan jadi bukti keberingasan Golovkin menyikat semua lawan.

"Sudah saatnya. Untuk apa? Untuk pertarungan. Ini hanya pekerjaan saya jadi saya 100 persen fokus terhadap lawan. Saya tahu apa yang harus saya lakukan untuk melakukan pekerjaan. Sekarang saya siap untuk Kell Brook. Saya ingin benar-benar memberikan pertunjukkan."
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6746 seconds (0.1#10.140)