Aroma Dendam Olimpiade Warnai Semifinal Piala Davis

Kamis, 15 September 2016 - 16:43 WIB
Aroma Dendam Olimpiade Warnai Semifinal Piala Davis
Aroma Dendam Olimpiade Warnai Semifinal Piala Davis
A A A
GLASGOW - Petenis Inggris Raya, Andy Murray akan menghadapi Juan Martin Del Potro (Argentina) di babak semifinal Piala Davis, 16-18 September 2016. Pertemuan tersebut bakal bernuansa dendam pasca bentrokan keduanya di Olimpiade.

Murray-Del Porto bertemu di babak final Olimpiade Rio 2016 pada pertengahan bulan Agustus lalu. Pada saat itu Murray sukses memenangkan duel dan menyumbang medali emas untuk Inggris Raya setelah menutup laga 7-5, 4-6, 6-2, 7-5.

"Pertandingan nanti (Semifinal Piala Davis -red) akan berlangsung sangat sulit. Dia salah satu yang terbaik di dunia ketika dia fit dan sehat. Del Porto memiliki penampilan yang luar biasa di New York, dia petenis dengan serangan yang hebat," puji Murray, dikutip The Telegraph.

Pertandingan bakal berlangsung di Glasgow, Skotlandia, pada akhir pekan ini. Murray pun berharap dukungan dari publik tuan rumah bakal membuat timnya lolos ke partai final.

"Saya pikir saya telah menemukan permainan terbaik setelah masa-masa yang sulit bermain tenis. Apalagi dengan dukungan penuh para suporter, kami optimis mengalahkan Argentina," lanjutnya.

Sementara itu, Prancis akan menghadapi Kroasia untuk memperebutkan satu tiket final lain. Pemenang pada laga tersebut bakal menghadapi pemenang duel Argentina vs Inggris Raya. (Baca juga: Tanpa Pemain Bintang Tim Piala Davis Inggris ke Semifinal)
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6792 seconds (0.1#10.140)