Ketum Pemuda Perindo Buka Liga Futsal Perindo NTT di Kupang

Senin, 03 Oktober 2016 - 09:54 WIB
Ketum Pemuda Perindo Buka Liga Futsal Perindo NTT di Kupang
Ketum Pemuda Perindo Buka Liga Futsal Perindo NTT di Kupang
A A A
KUPANG - Liga Futsal Perindo kembali di gelar untuk musim 2016. Kejuaraan futsal yang mempertandingkan kelompok umur 15-18 tahun ini kembali menyambangi Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT).

Setelah kick off nasional 24 September lalu di Jakarta dan telah berputar di beberapa Provinsi di wilayah Indonesia. Liga Futsal ini dibuka secara resmi untuk zona provinsi NTT oleh Ketua Umum DPP Pemuda Perindo Effendi Syahputra di GOR Flobamora Kota Kupang minggu (2/10/16) siang.

Effendi Syahputra didampingi Ketua DPW Partai Perindo NTT, Jonathan Nobantonis, melakukan kick off tendangan pertama yang mempertemukan tim perwakilan Kota Kupang melawan Kabupaten Kupang. Dalam kesempatan itu, Ketua DPW Pemuda Perindo NTT Albertus Senda mengatakan bahwa format yang dipakai dalam liga futsal perindo 2016 untuk NTT adalah dengan mempertemukan para tim perwakilan dari 22 kabupaten dan kota yang ada diseluruh provinsi NTT.

"yang tampil adalah para perwakilN dari 22 kabupaten se-NTT, mereka representasi atau perwakilan dari masing-masing kabupaten nya sudah disaring sebelumnya, jadi mereka ini jawara-jawara kabupaten nya" jelas Albertus yang akrab di sapa Abe tersebut.

Sementara itu Ketua DPW Partai Perindo NTT Jonathan Nobantonis mengapresiasi kedatangan langsung Ketua Umum Pemuda Perindo ke kupang untuk membuka Liga Futsal Perindo NTT ini.

"kita terima kasih, pemuda perindo kita di percaya menyelenggarakan liga futsal perindo 2016 ini dan semoga akan berlangsung lancar dan sukses serta mampu menghadirkan juara terbaik yang dapat mewakili NTT dikancah nasional di jakarta nanti" sebut Jonathan Nobantonis disela sela pembukaan Liga Futsal Perindo NTT tersebut
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6644 seconds (0.1#10.140)