Memorabilia Schumacher Dipamerkan di Museum Jerman

Sabtu, 08 Oktober 2016 - 06:00 WIB
Memorabilia Schumacher Dipamerkan di Museum Jerman
Memorabilia Schumacher Dipamerkan di Museum Jerman
A A A
COLOGNE - Sebuah museum di Jerman akan menjadi lokasi pameran benda-benda bersejarah koleksi Michael Schumacher. Saat ini, pembalap legendaris Ferrari itu dilaporkan masih berjuang melewati masa kritis pasca-kecelakaan.

Museum Motorworld Koln-Rheinland di Kota Cologne, Jerman terpilih menjadi lokasi pameran benda koleksi Schumacher yang berkaitan dengan Formula 1 seperti mobil, baju, helmet dan trofi. Museum tersebut dipilih karena letaknya yang tak jauh dari kampung halaman Schumacher di Kerpen.

Menurut laporan Sport.es, keluarga Schumacher dan pihak Museum Motorworld telah sepakat untuk tidak memungut biaya bagi pengunjung yang hendak menyaksikan pameran tersebut. Seorang sumber menyebut biaya penyelenggaraan pameran dibebankan pada sponsor.

"Ini merupakan keinginan yang kuat dari keluarga Michael agar semua fans yang tertarik dapat melihat koleksi tanpa harus membayar biaya masuk," kata Sabine Kehm, manajer Schumacher yang sekarang menjadi juru bicara keluarga.

"Koleksi benda-benda bersejarah yang berkaitan dengan karier Michael Schumacher memungkinkan para fans menikmati kenangan dan menghidupkan kembali momen besar dalam karier,"

Sekadar informasi, Michael Schumacher menghilang dari sorotan dunia setelah mengalami kecelakaan di pegunungan es pada akhir tahun 2013. Sejak saat itu, tujuh kali juara dunia F1 tersebut dilaporkan terbaring lemah melawan cedera tanpa satu pun kamera wartawan berhasil menggambarkan kondisinya.

(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6966 seconds (0.1#10.140)