Timnas Indonesia Pelajari Vietnam Lewat Rekaman Video

Sabtu, 08 Oktober 2016 - 15:51 WIB
Timnas Indonesia Pelajari Vietnam Lewat Rekaman Video
Timnas Indonesia Pelajari Vietnam Lewat Rekaman Video
A A A
YOGYAKARTA - Timnas Indonesia akan melakoni laga ujicoba internasional kontra Vietnam di Stadion Maguwoharjo Sleman, Minggu (9/10/2016). Skuat Garuda mempelajari skema pemainan lawan lewat rekaman video.

Laga ujicoba melawan Vietnam menjadi kesempatan kedua bagi Indonesia untuk tampil di ajang internasional pasca-vakum akibat sanksi FIFA. Sebelumnya, Boaz Solossa cs berhasil membungkam Malaysia dengan skor telak 3-0.

Meski menuai hasil positif di laga melawan Malaysia, anak asuh Alfred Riedl tidak bisa menganggap remeh calon lawan. Terlebih, Vietnam saat ini berada di peringkat ke-141 FIFA sehingga tentunya bukan lawan yang mudah.

Dalam postingan yang diunggah akun Twitter PSSI, tim pelatih dan pemain Indonesia terlihat tengah menyaksikan rekaman video permainan Timnas Vietnam. Riedl bahkan terlihat duduk mengamati video tersebut di antara Skuat Garuda.
Sekadar informasi, pertemuan terakhir kedua tim terjadi di babak penyisihan Grup A Piala AFF 2014 di Hanoi, Vietnam. Saat itu Indonesia bermain imbang 2-2.

Di pertandingan tersebut, aksi saling balas gol terjadi. Vietnam mencetak gol lebih dulu melalui gol Que Ngoc Hai pada menit ke-11 dan Le Cong Vinh menit ke-68. Sementara, Indonesia membalas lewat gol Zulham Zamrun pada menit ke-33 dan Samsul Arif menit ke-84.
Timnas Indonesia Pelajari Vietnam Lewat Rekaman Video
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1588 seconds (0.1#10.140)