Kalah di Pemilihan, Ini Kata Moeldoko

Kamis, 10 November 2016 - 16:37 WIB
Kalah di Pemilihan, Ini Kata Moeldoko
Kalah di Pemilihan, Ini Kata Moeldoko
A A A
JAKARTA - Jenderal (Purn) Moeldoko harus mengakui keunggulan Pangkostrad Edy Rahmayadi, setelah kalah dari pemilihan ketua umum di Kongres Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) di Hotel Mercure Ancol Jakarta.

Pada pemilihan tersebut, Edy Rahmayadi berhasil meraih 76 suara, dan Moeldoko 23 suara, serta 1 suara diraih Edy Rumboko dan tujuh suara tidak sah. ‎Sehingga, komite pemilihan secara resmi menetapkan Edy Rahmayadi memimpin induk organisasi sepak bola Indonesia ini selama 2016-2020 mendatang. (Baca juga : Sah, Edy Rahmayadi Ketua PSSI Periode 2016-2020)

Calon Ketua PSSI Jenderal (Purn) Moeldoko mengatakan, dirinya mengucapkan selamat kepada ketua yang terpilih. "Saya ucapkan selamat saja," kata dia usai ‎mengetahui hasil pemilihan.

Saat ditanya apa kecewa atau tidak soal hasilnya yang hanya memperoleh 23 suara, hingga harus kalah dari Edy Rahmayadi, purnawirawan TNI ini mengaku tidak kecewa. "‎Biasalah ini kan demokrasi," ujarnya sambil naik di atas mobilnya.

Sementara Calon Ketum PSSI lainnya, Erwin Aksa mengatakan, pihaknya tentu memberikan ucapan selamat kepada ketua terpilih. "Selamat aja, karena kan sudah ditetapkan," ‎ungkapnya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5027 seconds (0.1#10.140)