Juventus dan Napoli Kepincut Playmaker FC Porto

Jum'at, 11 November 2016 - 20:42 WIB
Juventus dan Napoli Kepincut Playmaker FC Porto
Juventus dan Napoli Kepincut Playmaker FC Porto
A A A
TURIN - Juventus dan Napoli lagi-lagi terlibat persaingan sengit. Kali ini dua raksasa Serie A itu berlomba mendapatkan tanda tangan gelandang FC Porto asal Meksiko, Hector Miguel Herrera Lopez.

Juventus dan Napoli sedang siap siaga karena Porto berkenan melepas Hector Herrera pada bursa musim dingin. Jasa pemain berusia 26 tahun itu bisa didapat asalkan ditebus dengan uang sebesar 40 juta euro.

Napoli langsung merespon niat Porto karena Herrera sudah masuk daftar belanja selama lebih dari satu tahun. Juventus juga kembali menggeliat karena dulu gagal merekrutnya pada bursa musim panas.

Juventus dan Napoli menginginkan Herrera guna memperkuat lini tengah. Mantan pemain Pachuca itu bisa membantu serangan dan piawai menciptakan kesempatan. Dia juga lihai menerobos jantung pertahanan lawan dan terkenal sebagai gelandang box-to-box.

Porto mengklaim tidak keberatan melepas pemain berjuluk zorro tersebut. Tapi, Porto menegaskan akan menolak mentah-mentah jika tawaran yang disodorkan di bawah 40 juta euro.

Masalahnya, Juventus dan Napoli bukan satu-satunya peminat Herrera. Disebutkan dua klub Liga Primer yakni Tottenham Hotspur dan Liverpool juga berniat merekrut sosok berpostur 180 cm itu.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6491 seconds (0.1#10.140)